5 Metode Memperoleh Duit dari YouTube dengan Mudah

/

Memperoleh Duit dari YouTube – Kamu tentu kerap mengikuti banyak cerita berhasil dari banyak orang yang sukses dengan Cara Menghasilkan Uang dari Youtube sampai jutaan sampai milyaran rupiah dari YouTube. Tidak cuma mempunyai subscriber sampai jutaan, banyak orang semacam PewDiePie ataupun Casey Neistat dapat menyambut pemasukan yang tidak sedikit dari promosi yang mejeng di film YouTube mereka.

Metode memperoleh duit dari YouTube merupakan dengan monetisasi. Maksudnya, kamu memperbolehkan YouTube buat meletakkan promosi di film kamu.Tetapi, memperoleh duit dari YouTube tidak cuma dapat melalui monetisasi. Terdapat sebagian metode yang lain yang dapat menciptakan lebih banyak pundi- pundi duit dengan berasosiasi di YouTube Rekan Program( YPP).

Apa itu YPP serta berapa subscriber yang diperlukan supaya dapat berasosiasi? Selanjutnya metode memperoleh duit dari YouTube dengan gampang untuk pendatang baru ataupun YouTuber profesional yang dihimpun.

1. Berasosiasi di YPP

YouTube Rekan Program( YPP) membolehkan arsitek buat memonetisasi konten di YouTube. Tetapi, tidak seluruh channel dapat berasosiasi dengan program ini.Buat berasosiasi dengan YPP, saluran kamu wajib ditonton sepanjang 4. 000 jam dalam 12 bulan terakhir serta mempunyai 1. 000 subscriber. Determinasi ini membolehkan YouTube buat menilai saluran yang mencatat.

Tidak hanya determinasi di atas, kamu pula wajib membenarkan cuma mempunyai satu account Google AdSense. Daftarkan account AdSense kamu dikala memasukkan saluran di YPP.

2. Memperoleh Duit dari YouTube dengan Iklan

Sehabis tertera dengan YPP kamu hendak memperoleh lebih banyak tool yang berguna buat arsitek. Tidak cuma itu, kamu pasti saja telah dapat memasang promosi serta memperoleh duit dari YouTube.Supaya film kamu dapat dipasangi promosi, yakinkan bila film itu mengikuti determinasi YouTube mengenai konten ramah pengiklan. Bila film kamu memiliki poin yang sensitif, lebih bagus matikan monetisasi di film itu supaya tidak dicekal dari YPP.

Metode mengaktifkan promosi di film YouTube merupakan login ke YouTube serta masuk ke pedepokan. youtube. com. Di menu sisi kiri klik Videos. Seleksi satu film serta klik alternatif Monetization di menu sisi kiri. Seleksi tipe promosi yang mau kamu tampilkan kemudian klik Simpan.

3. Keahlian Channel

Keahlian channel dapat dikatakan semacam tim penggemar buat channel YouTube kamu. Pengikut loyal kamu dapat melunasi bayaran keahlian bulanan serta bagaikan gantinya mereka hendak menyambut konten spesial dari kamu.Buat mengaktifkan fitur ini kamu wajib berumur 18 tahun serta mempunyai lebih dari 30. 000 subscriber. Metode mengaktifkannya login ke account Google kamu, seleksi tab Memberships, klik Get Started serta simak petunjuk di layar.

4. Rak Merchandise

Rak merchandise membolehkan kamu menjual aksesoris sah yang terpaut dengan brand serta saluran kamu. Buat mengaktifkan fitur ini serta memperoleh duit dari YouTube kamu wajib berumur 18 tahun serta mempunyai lebih dari 10. 000 subscriber.Buat mengaktifkan fitur ini, login ke YouTube Pedepokan. Di menu sisi kiri klik Monetization serta klik tab Merchandise. Kamu cuma hendak memandang alternatif ini bila channel kamu eligible. Simak petunjuk yang terdapat di layar.

5. Luar biasa Chat serta Luar biasa Stickers

Luar biasa Chat serta Luar biasa Stickers merupakan metode kamu buat berhubungan dengan subscriber serta penggemar melalui live chat. Supaya kamu dapat memperoleh duit, penggemar kamu dapat melunasi supaya catatan yang mereka memasok dapat disorot di live chat.

Buat mengaktifkan fitur ini serta memperoleh duit, login ke YouTube Pedepokan serta klik alternatif Monetization di menu sisi kiri. Di menu bagian atas yang terdapat di dashboard penting, klik Live Chat kemudian Get Started. Simak petunjuk yang terdapat di layar.

YouTube Premium

Metode memperoleh duit dari YouTube yang lain merupakan dengan memperoleh YouTube Bermutu Revenue. YouTube memanglah mempunyai alternatif berlangganan yang diucap Bermutu.Bila seseorang konsumen YouTube Bermutu menyaksikan film yang kamu unggah, esoknya kamu hendak memperoleh jatah dari bayaran berlangganan yang dibayarkan konsumen itu.

Kamu tidak butuh melaksanakan apa- apa buat mengaktifkan fitur ini. Tetapi senantiasa yakinkan konten kamu menjajaki bimbingan komunitas YouTube supaya dapat memperoleh duit dari YouTube Bermutu.

Leave a Comment