7 Tips Fotografi Sekeren Artis

/

Kamu tentu kerap banget mencermati potret- potret di Instagram artis- artis menawan semacam Raisa, Maudy Ayunda, ataupun Chelsea Islan, dong? Sempat gak sih kalian penasaran sesungguhnya metode apa yang mereka pakai sehingga potret- potret mereka nampak begitu keren, menarik, serta buat kita terpukau?

Nyatanya gak ribet banget kok metode fotografi artis. Nih, kami berikan untuk 7 tips- nya buat Kamu.

  1. Jauhi Memicingkan Mata

Dengan menunjukkan pesona mata yang alami tanpa wajib memicingkan mata sesungguhnya dapat membuat Kamu tampak lebih menawan lho.

  1. Pakai Pose yang Menarik

Pose yang menarik itu misalnya lebih baik Kamu menampilkan keelokan pinggang dibanding menonjolkan perut. Yang tidak kalah berarti pula supaya pose yang diambil tidak nampak tegang serta tidak sangat atraktif.

  1. Lengkungkan Badan dengan Santai.

Buat membuat tampilan yang menawan di Instagram, yakinkan lengkungan badan Kamu seragam dengan huruf S. Posisikan tubuh supaya berdiri tegap dengan satu kaki menyilang ke depan serta membuat lengan Kamu nampak rileks. Perhatikan pula posisi dagu yang hendaknya sedikit terangkat.

  1. Tangan Wajib Senantiasa Santai

Buat tampak lebih menarik, uji cobalah tadinya sebagian pose yang dapat diidentikkan orang lain jika Kamu itu lagi bersantai. Setelah itu ambillah sebagian foto serta evaluasilah terlebih dulu saat sebelum diunggah ke Instagram.

  1. Jauhi Menaikan Dagu ataupun Sangat Menunduk

Tampilan Kamu dapat jadi mempesona apabila Kamu tidak menaikan dagu maupun sangat menunduk.

  1. Berekspresilah dengan Tampilan Lengan yang Lebih Bebas

Buat memperoleh gambar yang menarik hati orang banyak, Kamu butuh membenarkan jika lengan dalam keadaan yang leluasa, tetapi ingat ya, jangan hingga tanggan Kamu cuma menggantung.

Letakkan satu tangan di pinggang serta sedikit menundukkan kepala ke satu sisi. Metode ini hendak menunjukkan seluruh kelebihan badan Kamu, tercantum profil wajah yang indah.

  1. Berposelah Sealami Bisa jadi dengan Senantiasa Mengatur Posisi Tangan

Menjauhi posisi tangan yang rata serta tegang dan siku memandang ke arah kamera hendak membuat tampilan Kamu jadi makin luar biasa. Kamu butuh mengecek pula pergelangan tangan Kamu dalam keadaan leluasa serta fleksibel.

Buruan deh Kamu praktekkan 7 panduan diatas biar potret- potret kamu dapat sekeren artis- artis. Siapa ketahui pula dengan melaksanakan panduan ini, potret- potret cantikmu dapat menarik atensi laki- laki yang nantinya jadi pacar kalian.

Leave a Comment