Cara Download Lagu dengan Mudah

/

Memutar lagu di masa-masa senggang ataupun beraktivitas telah menjadi pilihan tidak sedikit orang. Untuk memperhatikan lagu, umumnya dapat dilakukan secara online melewati situs atau software streaming musik atau download lagu. Saat ini tidak sedikit pilihannya.

Namun, tak jarang seseorang hendak download lagu favorit supaya bisa diputar kapan saja tanpa terhubung dengan internet. Untuk mengunduh lagu di laptop dapat menggunakan browser tanpa software khusus.

Dirangkum dari sekian banyak  sumber, simak teknik download lagu di laptop dengan mudah:

  1. Download Lagu di Laptop dari Download Lagu Baru

Kunjungi website https://id.downloadlagubaru.club dari browser. Kemudian cari lagu yang diharapkan pada kolom penelusuran dan klik Search. Pilih lagu yang ingin diunduh lalu klik Download MP3. Tunggu proses download hingga selesai.

 

  1. Download Lagu di laptop dari SoundCloud

SoundCloud ialah layanan perekam suara dan pemutar musik secara online. Namun, anda juga dapat mendownload lagu dari SoundCloud di laptop.

 

Caranya dengan membuka website SoundCloud dari browser. Cari judul lagu, nama artis atau grup musik yang diharapkan lalu klik Enter. Sebelum mengunduh lagunya, putar terlebih dahulu guna meyakinkan lagu itu yang anda cari.

 

Setelah itu klik Share serta Copy link lagu dari kolom yang ada. Buka website id*savefrom*net dan masukan link yang sudah dicopy pada kolom kemudian klik Unduh MP3. Kamu akan ditunjukkan pada halaman pemutar musik, klik ikon tiga titik kemudian pilih Download.

 

  1. Download Lagu di Laptop dari 4shared

Kunjungi website 4shared dari browser kemudian pilih menu Login dan masukan akun Twitter, Facebook atau Gmail kamu. Kemudian, cari lagu yang ingin diunduh pada kolom penelusuran dan klik Enter. Pada halaman pencarian, pilih lagu yang kamu mau lalu klik unduh. Selanjutnya, klik ‘unduh gratis’ dan tunggu hingga lagu terdownload secara otomatis.

 

  1. Download Lagu di Laptop dari YouTube

Youtube tidak melulu menyediakan video hiburan saja tetapi pun video musik dari semua musisi Tanah Air atau dunia. Kamu dapat mendownload lagu dari Youtube melewati laptop.

Caranya dengan membuka website YouTube dari browser kemudian cari video musik yang hendak kamu download. Copy link video musik itu pada kolom URL. Kemudian, buka website ytmp3*cc dan masukan link yang telah dicopy pada kolom yang disediakan. Pilih pilihan mp3 dan klik Convert. Tunggu proses konversi sampai berlalu lalu klik Download.

 

Leave a Comment