Rumah Sakit Dharma Medika – Tulungagung

/

Rumah Sakit Dharma Medika – Tulungagung – Kali ini kami akan memberitahukan kumpulan cerita hantu nyata menyeramkan, Cerita horor jelas berikutnya berawal dari Rumah Sakit Dharma Medika, Tulungagung. Pada dikala itu, seseorang perempuan yang sudah berumur 55 tahun bernama Aminah tengah dirawat di rumah sakit itu sebab penyakit liver yang dideritanya.

Dokter sudah mendiagnosis kalau baya Aminah tidak hendak lama lagi serta memohon pada pihak keluarga buat bisa mengikhlaskannya. Alasannya, mata serta kukunya telah bercorak kuning. Terlebih si nenek terbatas telanjur buat dibawa ke rumah sakit.

Walaupun begitu, pihak keluarga senantiasa berupaya serta berambisi supaya Aminah bisa kembali segar alhasil memesan kamar kategori VIP supaya Aminah memperoleh pemeliharaan dengan cara intensif serta maksimum.Sepanjang di rumah sakit, Aminah juga ditilik oleh dokter serta juru rawat. Mulai dari pagi, siang, petang, sampai malam hari. Pada waktu- waktu lazim, dokter hendak ditemani juru rawat kala hendak mengecek Aminah.

Tetapi, sesuatu kala terdapat pengecekan yang dicoba jam 2 dini hari. Aminah ditilik oleh seseorang juru rawat yang telah lumayan berumur, seumuran dengan Aminah.Tiap harinya, regu dokter pula senantiasa mengamanatkan pada pihak keluarga supaya bisa lekas merelakan Aminah mengenang situasi Aminah yang bertambah hari bertambah memburuk.

Tetapi, pada hari ketujuh, regu dokter kaget sebab memandang situasi Aminah yang nampak fresh fit. Dari hasil pengecekan, dikenal situasi dari Aminah terus menjadi pulih. Perihal ini pasti berbanding menjempalit dengan hasil pengecekan pada 6 hari tadinya.

Aminah juga menanya pada dokter serta juru rawat yang lazim meninjaunya pada jam 7 malam terpaut ke mana biarawati yang lazim meninjaunya pada jam 2 malam. Aminah mau melafalkan banyak dapat kasih kepadanya.

Mengikuti perkataan itu, dokter serta juru rawat amat kaget. Alasannya, cocok dengan agenda rumah sakit, tidak terdapat pengecekan yang dicoba pada jam 2 dini hari karena maksimum tidak lebih dari tengah malam. Terlebih tidak terdapat juru rawat di rumah sakit itu yang berumur 55 tahun.

Seluruh dokter serta juru rawat di rumah sakit itu pada umumnya sedang lumayan belia. Mendadak atmosfer berganti sepi serta merinding sebab pada dikala itu durasi membuktikan jam 7 malam.

Terlebih kala Aminah mengatakan kalau juru rawat yang telah berumur itu senantiasa tiba dari arah selatan. Sementara itu, arah selatan tidaklah ruang juru rawat, melainkan kamar bangkai!

Itu ia 2 dari demikian banyak narasi horor yang berawal dari rumah sakit di Indonesia. Tidak hanya kedua rumah sakit di atas, sedang terdapat rumah sakit yang lain, semacam narasi horor dari Rumah Sakit Mardi Waluto di Blitar, Rumah Sakit Immanuel dan Bandung Medical Center di Bandung, serta rumah sakit yang lain. Seram, betul!

Leave a Comment